Jumat, 05 Oktober 2012

Asal Usul Sandal Crocs

Bagi yang modis dan selalu mengikuti trend pasti punya salah satu jenis dari sandal ini, tak lain dan tak bukan adalah Sepatu Sandal Crocs.

Termasuk yang punya koleksi Sepatu Crocs ini? ga seru donk kalau gatau asal usul lahirnya sepatu yang lucu ini. Sepatu ini diciptakan langsung oleh pendiri perusahaan Crocs, George B. Boedecker Jr.
Awalnya sih, George cuma ingin mendesain sepatu untuk di spa. Soalnya di spa, kita cuma butuh sepatu yang nyaman, aman alias nggak licin dengan desain yang tentunya sederhana. Berawal dari desain sepatu spa inilah, George kemudian membuat desain-desain baru sehingga Crocs bisa cukup keren untuk dipakai sehari-hari. Sepatu Crocs yang pertama dibuat adalah Crocs Beach, yang hanya diproduksi 200 pasang dan langsung terjual habis saat itu juga.


Ada fakta menarik tentang sepatu Crocs ini, ternyata tepat dibawah telapak kaki disepatu buatan perusahaan Amerika ini, ada lafadz Allah yg mereka samarkan. *lihat penampakannya. Banyak yang tidak tahu akan makna dari gambar buaya lambang Crocs tersebut. Sebenarnya ini kabar ini sudah menjadi rahasia umum. Beberapa kali ketemu teman yang menggunakan sepatu ini, setelah diberitahu tentang kabar ini mereka agak ragu menggunakannya lagi. Tapi belakangan ini mereka kembali menggunakan sepatu itu lagi dengan alasan sayang kalau tidak dipakai. Wallahualam.

0 comments:

Posting Komentar